CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB TUBUH SEXY PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB TUBUH SEXY PART 2


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB TUBUH SEXY PART 2, Hasrat-Bispak30 kumelihat kebelakang serta kupelototkan mataku, nyatanya orang pria tapi dia mengalihkan mukanya, saya cukup jengkel dengan tindakannya, selesai stop disalah satu terminal serta bis ini meneruskan perjalanan, kondisi di bis bertambah sesak serta saya anyar mengetahui kalau saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, karena keadaan menyuport, pria yang dibelakangku makin berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada di kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan dan kiri dari balik kerudung panjangku, saya cuman dapat melototin mereka, serta balik lagi mereka mengalihkan muka dengan masih tetap melanjutkan pekerjaannya, pria yang ada di depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku dan kelakuan mereka membuatku sangatlah terangsang, sejak petaka pemerkosaan oleh ari, saya  lebih ringan terangsang, tetapi saya perlu selalu jaga harga diriku, saya majukan badanku mau mengelit mereka,akan tetapi pria yang dibelakangku dengan bergas menarik pinggulku maka dari itu saya kembali keposisi awal mula, melihatku seakan menantang, dia segera buka resleting celananya dan keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang serta menciut takut apa yang bisa terjadi seterusnya tetapi saya lebih terangsang, pria yang ada di depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan mengilik itilku, dia lalu berucap ke pria yang ada dibelakangku "telah becek juragan, sikat saja! Akhwat saat ini enteng horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" sebut pria yang ada pada belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memotong bokongku cari bibir vaginaku, waktu penisnya benar di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit sebab pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai melecutku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret benar-benar nih memek! Anyar disetubuhin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, menyaksikan temannya udah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan serta kiriku mulai buka resleting celananya serta keluarkan penisnya, penis mereka umumnya mempunyai ukuran kecil diperbandingkan punya ari yang gagahin vagina serta anusku kemarin itu, tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada pada kananku sedikit berurat dan membuatku makin terangsang, mereka mengocak penisnya semasing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku supaya saya membungkuk dan berpijak di lututku, waktu saya udah membungkuk, pria yang ada pada depanku lebih memajukan penisnya, dan dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya harus tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" sebut pria itu, saya merasai kalau pria yang tengah menyikat vaginaku percepat pacuannya mengikut guncangan bis ini, serta hal tersebut bikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di depanku segera masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap. WAJIB 4D


"wah betul lonte nih akhwat, diberikan kontol langsung disedot..hhm" tutur pria yang penisnya tengah kuhisap. Pria yang ada di dalam kanan serta kiriku tidak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka yang lainnya membimbing satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pula mantep, mahal nih harganya,hehe" tutur mereka berdua. Perkataan lancang mereka terus mengundang birahiku, sampai saya tak tahan mau selekasnya orgasme, akan tetapi apesnya pria yang dibelakangku mengerti hal tersebut dia segera menyudahi pacuannya, saya yang telah horny berat menggerakkan pinggulku biar terus berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "benar lonte dech ini akhwat" tutur pria yang dibelakangku, "mengapa bos?" Bertanya pria yang penisnya lagi kuhisap, "nih review, pinggulnya gerak sendiri memohon dientot, haha" sebut pria yang dibelakangku, saya yang telah tidak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan angan-angan pria ini melecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengetahui serta langsung melecutku sedikit keras tidak sesuai guncangan bis, bila penumpang lain cermat, karenanya mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku


penis yang tengah kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy bos" sebut pria yang anyar kuhisap penisnya pada pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,bergantian donk" ujar pria yang ada di kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan bergas menariknya, saya sudah tak tahan pengin orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku ketahan dan cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset bos, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, semakin licin dah,tidak tahan saya" tutur pria yang dari sejak barusan memacuku, "aku semprot saat ini ahh.." katanya kembali, tetapi pria yang ada pada kiriku membendungnya dan berbicara "sabar bos, diriku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe jika ia hamil selalu melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku serta mencekokiku dengan 2 butir pil, aku lekas telan serta kembali menghirup berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada kurang lebih 3 semprotan sperma dengan jumlah besar di vaginaku, kesan hangat fantastis kurasakan, saat dia senang memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada dalam kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberi kesan tidak serupa dari penis awal mulanya, dia melecutku dengan keras, dia menarik badanku maka mendangak keatas sejajar dengan badannya, dan dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria tadi kembali asyik kuhisap protes "eh tambah enak di elu, berbarengan donk", "rileks,sabar, nanti lu bisa yang unggul dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuman mengocak penis mereka sendiri lihat saya dinikmatin sama temannya ini, memang sesaat, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya dalam vaginaku, kumerasa sedih sebab tak bisa meraih orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas akan jatuh tapi selekasnya disokong oleh ke-2  pria yang ada pada depanku, yang dari sejak barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB TUBUH SEXY PART 2


situasi bis yang mulai sepi, cuman tinggal kami berlima ditambah lagi 1 kenek serta si supir, bikin ke-2  pria itu membawa badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku untuk menempati penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja buat memperoleh orgasmeku, "uhh" desahku saat penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya untuk membuatku memacu penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan cadarku serta dia dengan gesit melumat dadaku berganti-gantian


waktu saya tengah nikmati permainan pria ini, pria yang lagi berbaris ada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "bos, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa nggak katakan dari barusan" tuturnya, saya sadar kalau dia bakal melecut anusku pun, saya tidak sanggup menantang lantaran saya udah terkuasai hasrat, pria yang melecut vaginaku mengontrol duduknya supaya badanku lebih membungkuk, lalu pria yang sejak dari barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya buat masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk semuanya, saya merasai perih lantaran ada dua penis yang isi dua lubangku, pria yang memecut vaginaku hentikan pecutannya bermaksud berikan peluang pria yang menyodomiku untuk memacu anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..gak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang telah suka nikmati badanku sedang repot membereskan busananya dicengangkan dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tak boleh emosi-marah mas, sini cicipin akhwat lonte gratis" ujar pria yang memecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu bercakap ke supir "Bang, ada rizki nomplok nih, putar ke kampung bentar", supir bercakap "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini semacam ambil lajur keluar ke kota, karena udah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah bebas dari rutenya. WAJIB 4D


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada pada vaginaku cuma diam dan repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang gemilang buatku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuma kurang lebih beberapa saat, pria yang menyodomiku langsung membebaskan penisnya serta berujar "Oi juragan, gentian donk, saya pengen memeknya ", mereka lalu tukar status, pria yang menyodomiku barusan saat ini lagi melecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa saat, pria yang memecut vaginaku berujar "Ohh..ohh..aku muncrat.." dituruti dengan beberapa semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memecutku dengan sedikit keras, gak butuh waktu yang lama dia bercakap "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang belum memperoleh orgasme ke-2 ku terasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka dan membebaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, dan sperma pada vaginaku menetes membasahi pahaku serta jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat semasing mereka memotret dan memvideo badanku, sembari berujar "Kami tidak akan cabuli kamu kembali, namun persiapan lah kamu dapat bisa banyak pesanan, hahah" sembari mereka turun dari bis, seputar 10 menit saya terpulas, saya rasakan kalau seolah ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku dan rupanya itu mas kenek bis ini, serta di sampingnya ada pak supir yang lagi mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, namun puasin kami dahulu" sebut mas kenek masih yang asyik mengocak vaginaku serta hal demikian bikin nafsuku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita buat saja dech cepat, terburu tengah malem" sebut mas kenek, dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis dan mendiami penisnya yang sejak dari udah tegang, sementara kurasakan pak supir sedang perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku seperti itu juga dengan pak supir, saat penis mas kenek keluar karena itu penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tak kuat sedang ingin melepas orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" ujar si kenek, dia lalu memecut keras penisnya yang membuat saya merem terbuka, "Uhh..saya sampai mas," desahku dibarengi dengan semburan cairan cintaku yang banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menghantam badan si kenek, lihat itu dia langsung meraba dadaku serta menarik-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Nggak mau jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, nggak main ia sama meki" ujar mas kenek masih yang asyik melecutku, dia lalu memutar badan kami, maka dari itu saya ada dalam bawah dan dia ada diatasku kembali memacuku, "Mas hingga nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia targetkan di depan parasku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di parasku, spermanya membasahi mukaku serta cadar panjangku, "Thanks yah neng, telah puasin kami" ujarnya sembari mereka memakai kembali busananya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd dan braku,tetapi tidak kutemukan, kusaksikan cadarku udah disanggupi sperma kering, rokku begitu pula, saya sungguh-sungguh nista tapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama