Cerita Dewasa Siswi Manis Sex Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Manis Sex Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Manis Sex Disekolah, Hasrat-Bispak30 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalan sekolahku di derah Jakarta selatan, dan tukasnya teman-temanku saya mempunyai bodi yang sexi dan muka elok. Dan saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal karena Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah dan saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta selalu berseragam bentuk rok pendek, dan badanku nampak seksi.

Awalan saya masuk sekolah di SMU saat ini ada salah satunya temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya bila tiap bertemu sama Andi serta saya terus keingat dengannya sampai bila saya melamunin ia membuat diriku terangsang. aku juga kadang-kadang kerap masturbasi sembari mengayalkan Ia. Entahlah ada apakah denganku bila tiap saya di kamar yang ada pada otakku cuma Andi dan kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Serta satu hari saya punya maksud menyebutkan cinta sama Andi, sebab saya tak kuat dengan persaanku sendiri. Masa itu sehabis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop tidak lama kamu ada waktu tidak lama nggak saya pengen bicara sama kamu penting nih,?"

"Ingin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya betul-betul gugup dan degdegan, namun pengin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri sehabis dari pertama saya masuk sekulah baruku dan sampai saat ini sudah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tak menampik bawa anku selanjutnya kami berdua kembali masuk di sekulahan karena kala itu di pintu gerbang dan balik lagi di tempat sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja menyampaikanya.

"Andi, saya cinta serta sayang sama kamu, kamu pengen jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Manis Sex Disekolah

Ketika itu sebetulnya malu sekali serta rasanya pengin berteriak lantaran saya sukar merendam hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan sesaat gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi saat di sekul tak miliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia  nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, karena kedekatanku sama Andi dan kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Serta pada akhirnya Andi menjawab karena sekulahan telah sepi dan di pulang seluruhnya selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pun tertarik sama kamu El, tetapi saya tidak ingin ngomong saat ini serta kalaupun saat ini saya tidak siap menuturkanya," jawab Andi.

Dan nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik dan jawabannya sama. Dan pada akhirnya saya karena puas sekali dan begitu berbahagia masa itu, aku terus memegang Andi serta mencium pipinya saya tidak sadar masa itu.

Pada akhirnya makin sore serta sepi seusai kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta kondisi sepi saya pun miliki abnormalitas seperti hiperseks serta aku terus memancingnya dengan duduk didekatnya sekalian saya dekap dari samping serta tangannya saya gunakan payudaraku kadangkala saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, dan saya katakan sama Andi,

"Daripada kelak ada orang lihat kami berdua di sini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi masa itu kelihatannya gugup sekali sebab ajakanku, serta ia sedikit pucat aura mukanya dan saya selalu memancingnya dengan gerakkan tubuh ku serta payudaraku lagi saya tempatkan ke tubunya sembari saya omong dengan dia dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengen,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan sebelumnya masuk ke area kelas saya menyaksikan kanan kiriku masih tetap ada orang tak serta waktu itu kondisi sepi aman tak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke area kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku terus mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi meskipun gugup dia segera membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya targetkan ke payudaraku yang sisi kanan. Serta dia segera meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku kian birahi, tanganku langsung ke arah tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung membebaskan kecupanku dan remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepadamu bila kamu sebagai berikut," Andi omong getho.

"Nggak mesti malu, sama saya serta tak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya meneruskan kecupanku serta ia  mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran kala itu masih gunakan celana dan pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku bertambah birahiku nggak dapat metahan. Serta saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi selalu buka kancing celananya dan aku segera keluarkan penisnya dari celana dalamnya dan nyatanya penisnya Andi sudah mengeras panjang dan besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok dan andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan busana namun penisnya masih situasi di luar. Serta penisnya masih besar serta panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sembari matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu selanjutnya saya di perintah Andi berdiri serta Andi sudah tidak takut kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta makin lama di jilati putingku. Sembari dikulum serta saya mendesah top sekali lantaran saya telah terangsang dan birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu sehabis mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya menuju ke memekku. Serta memekku dimainkan sama Andi sembari di elus dan melintir klitorisku dan saya mendesah makin hilang ingatan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku bertambah dasyat.

Karena desahanku bertambah dasyat Andi membebaskan celana dalam ku serta memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan dan ke-2  kakiku melengkang. Selanjutnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih lumayan rapet meskipun saya telah nggak perawan kembali. Lantaran saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap mengerjakan ngentot atau sex.

Lambat-laun kian berasa licin memekku karena penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah berasa tak sakit kembali serta tidak mendesah kembali. Andi melaksanakan model maju mundurnya lebih keras, serta sekalian mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya serta sembari mendesah lirih.

Hingga kami tidak berubah status, serta kurang lebih telah 20menit Andi ingin ketujuan klimaks,

"El saya pengin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Manis Sex Disekolah

Lecutan Andi mundur-maju lebih keras dan Andi membebaskan penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu seusai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semua seperma Andi masuk ke mulutku hingga banjiri di mulutku. Lantas saya ajak Andi untuk mengatur pakain nya langsung membawa Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya dan Andi lihat kondisi kiri kanan serta kami berdua menyaksikan penjaga sekolah itu sedang sapu di kelas sisi yang saya dan Andi melaksanakan sex. Lantas ia sedang nyapu di kelas sisi saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang hingga rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian pujaan hatian langsung mengerjakan sex dalam kelas. Dan kami sesudah peristiwa itu kerap kerjakan sex tetapi di tempat tinggalnya Andi bila tidak di rumahku, memandang keadaan rumah yang mana sepi. Sampai kami melakukanya hingga kelas XII SMU serta selesai lulus SMU kami kuliah serta kami masih merajut cinta. Saya dan Andi  kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama