CERITA SEKS NYONYA SEXY SANGE BERAT

CERITA SEKS NYONYA SEXY SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS NYONYA SEXY SANGE BERAT, Hasrat-Bispak30 Saya suka sekali karena satu tahun ini kami berumah-tangga kehidupan di keluarga kami amat elok berjalan baik tanpa ada kasus, nama saya Santi umurku 22 tahun saya seseorang alumnus D3 sehabis lulus aku segera diterima dalam sebuah institusi di Solo, kulitku putih serta bersih tinggiku 170 cm dan berat tubuhku 50 kg ukuran buah dadaku 34b.

Suamiku Ardi umurnya lebih tua dari ku tiga tahun ia berusia 25 tahun bertitel sarjana S1 dia bekerja di bagiannya adalah tata kota, suamiku ini amat perhatian dan sabar masalah jalinan kami di rranjang pula tidaklah masalah kemungkinan kita melakukan satu minggu 2x.

Akan tetapi, bila nafsu saya lagi meninggi, serta Ardi menampik terjalin tubuh dengan argumen penat, itu membuat saya sedih. Memanglah saya mengakui jika bab yang satu berikut, saya lebih agresive. Jika Ardi telah berbicara, "Kita tidur ya," karena itu saya lantas mengacaukankkan kepala walaupun waktu itu mata saya belum mengantuk.

Oleh karena itu, tergelintang selain badan suami, dengan mata masih yang hidupng itu, saya kerap, menghayal. Membayangkan berbagai hal. Perihal posisi di kantor, mengenai anak, mengenai hari depan , sampai mengenai tempat tidur. Seperti narasi Ani atau Elok di kantor, yang tiap-tiap pagi selalu miliki narasi menarik mengenai apa yang mereka lakukan dengan suami mereka pada malamnya.

Apabila sudah berikut ini, tiada saya sadar, vagina saya mulai berlendir. Untuk menyembuhkan frustasi dengan suami saya, saya mengerjakan mastubasi. Tidak ada jalan lain, tidak tahu apa kah saya seseorang hypersex.

Satu malam habis pulang makan malam di salah satunya restoran pujaan kami, entahlah kenapa, mobil yang disopiri suami saya menghantam sebuah sepeda motor. Untung tidaklah terlalu kritis benar. Pria yang bawa sepeda motor itu cuman mengenyam lecet di siku tangannya.

CERITA SEKS NYONYA SEXY SANGE BERAT

Tapi, pria itu emosi-marah. "Anda tidak tonton jalan atau bagaimana. Masak menubruk motor saya. Mana beberapa surat mobil Anda? Saya ini polisi!" gertak pria berkulit hitam, berperut buncit itu di suami saya. Kusaksikan tatapan matanya tajam menyaksikan diriku. Sewaktu mataku sejajar dengan matanya, saya terima isyarat sinyal, aneh. Matanya seperti berkirim, tanda birahi ke otakku. Saya lekas mengelit, mengalihkan mukaku.

Selesai berunding dengan suamiku, Setelah itu diraih persetujuan, suami saya akan membenahi seluruhnya kerusakan motornya. Sementara motor itu dipercayakan di sebuh bengkel. Orang berperut buncit itu, yang lantas kita pahami namanya Tono, juga sepakat.

Pada akhirnya kita menyambung, perjalanan dan datang di rumah. Tidak tahu mengapa, figur Tono membuntutiKu, dan membuatKu lumayan birahi. Saya masuk ke kamar mandi, untuk membersihkan muka, dan menganti kemeja. Buat mengoda suamiKu, saya kenakan pakaian tidur tipis, tanpa bra. Lantas saya balik ke ruang tidur. Saya memerima kekesalan, suamiku kelihatan telah tertidur nyenyak.

Saya dengan bawa rasa sedih, tiduran dari sisi suamiku. mataku menerawang jauh. Tau-tau tempat tidurku jadi gelap, badanku kehilangan jenis gravitasi, seperti badanku melayang-layang. Serta saya meresa sesak, badanku di himpit figur memiliki tubuh besar, saya usaha maksimal mendorongnya. Pribadi itu mundur langkah-langkah, waktu itu pun tempat kamarku kembali jelas.

Kudapati Tono, dengan ekspresi wajah, penuh hasrat menghapiriku. Badanku bagaikan kehilangan tenaga. Ia merambet pakaian tidurku, dan menyobek demikian saja. Selanjutnya tangan tangannya yang kasar, meremas buah dadaku, saya berasa sakit sekali. bebaskan, tolong... tolongaE pekik panikKu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Lidahnya yang dilihat kasar, menjulur keluar, serta perihal putting susuku. Waktu itu pun, getaran getaran birahi merasuk badanku. Saya mendesah kepuasan. Lidahnya turus berputar-putar, memberinya kesan nikmat di puting susuKu yang mulai menjadi membesar.

Tanpa ada kusadar, sisi bawah badanku mulai berlendir. Lidah Tono turun terus serta turun, pusar ku juga di gelitik oleh lidah kasarnya. Lidah kasar itu tidak dapat stop, serta lagi memberikan rasa yang nikmat. Kian kebawah, terus dan lidah itu mulai menjilat-jilati sisi sangat individu di badanKu.

Saya mengeluh, merasai nikmat yang tak pernah saya rasakan awal mulanya. Lidah itu selalu menjilat-jilati selangkangan celana dalamku. Tetapi rasanya lidah itu bersinggungan langsung ke klitorisku. Saya mendesah desah, dengan penuh hasrat.

Pinggulku bergoyang sesuai dengan jilatan Tono. Serta terus demikian, hingga badanku terkurung, kejang. Saya menjerit sekuat barangkali Aghhh saya aku keluarrr. Badanku mengeliat, nikmati orgasme yang diberikan Tono. Tidak berapa lama kemudian Tono, mau menarik turun celana dalamKu. Waktu itu saya terlintas suamiku tersayang. Selekasnya Kakiku dengan kuat mendengan badannya.

Tono cuman tersenyum, dan ia ambil pentungannya. Pentungan yang terus dibawa. Pentungan hitam sejauh 60 cm, di hajar keras ke perutku. Saya menjerit, terima rasa sakitnya. Berkali kali Tono memukulku dengan pentungan itu. Hingga sampai badanku berasa lemas. Gak dapat kulawan kembali, waktu ia menarik turun celana dalamku. Matanya jalang, memandang vaginaKu dengan bukit dengan bulu, yang paling berlendir itu. Ia selekasnya buka celananya dan saya menciut.

CERITA SEKS NYONYA SEXY SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Tono tidak punyai penis. Yang tegak mengantung itu merupakan pentungan hitam yang dipakai memukul badanku barusan. Saya menjerit jerit, ini monster, bukan manusia. Tono kian merapat, pentungan yang mengantung di selangkangannya itu selalu merapat ke lubang vaginaku. tolong, stop tolong, tolong jaritKu.

Serta datang - datang saya merasai sakit yang hebat di vaginaKu. Dan area kamarku jadi sangat jelas silau. Saya terjaga dari mimpi yang aneh itu. Peluh membasahi badanKu. Kusaksikan suamiku masih lelap. Perlahan-lahan Saya bergeser dari dipan, dan ambil air minumku. Saya minum segela air, buat menyingkirkan rasa kering di kerongkonganku.

Saya ke kamar mandi, buka celana dalamku, dan duduk di jamban. Saya mengalami celana dalamku basah sekali, begitupun vaginaku. Jemari jariku sentuh klitorisku, dan kembali tanda sinyal birahi, aktif di otakku. Jemari jemari ku selalu main di klitorisku, badanku terima rasa nikmat. Selalu dan selalu, hingga sampai saya melafalkanng, gapai pucuk birahiKu di atas kakus itu.

Esoknya, seusai jemput saya di kantor, Suami saya membawa saya berkunjung ke rumah Tono. buat apa, mas ? tanyaku. yah, kita silaturami saja, kan tidak nikmat rasanya, saya udah menghantamnya kata suamiKu. Saya mengalah, sebenar saya tidak ingin berjumpa Tono, manalagi semenjak mimpiku yang aneh itu. Serta Saya tidak pernah bercerita mimpi itu di siapa saja, gak kecuali suamiKu sendiri.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

kami lantas ke rumah Tono. Selesai berbasa basi serta memohon maaf, Suami saya menjelaskan jika sepeda motor Pak Tono udah diberikan anak buahnya ke salah satunya bengkel besar. Dan bakal siap dalam dua atau 3 hari waktu depan. Sejauh Ardi cerita, Pak Tono nampak cuek saja. Dia menambah satu kaki ke atas bangku. Kadang-kadang dia mencucup 1 cangkir kopi yang berada di atas meja.

Yang  matanya lagi jelalatan memandang badanku. Dan tiap-tiap kali matanya, berjumpa mataku, ada getaran aneh yang kurasakan. Tetapi saya tidak tahu apa yang dimaksud. Yang pasti, saya kayaknya manjadi birahi.

Jika Menyaksikan badan Tono, saya merinding juga.  Tubuhnya besar walaupun dia pun tidak begitu tinggi. Lengan tangannya terlihat tangguh berisi. Sementara perutnya membusung. Dari balik kaosnya yang telah lusuh itu kelihatan dadanya yang dengan bulu. Jemari tangannya seperti besi yang bengkok-bengkok, kasar.

Selesai suamiku bercakap lumayan lama, selanjutnya kita pamitan. Suamiku lekas jalankan mobilnya serta pulang kerumah. Malam itu saya rencana membawa suamiku bercinta, tetapi demikian ia masuk kamar dia lekas berucap mari kita bobo yok, saya penat sekali ini hari, banyak pekerjaan...

CERITA SEKS NYONYA SEXY SANGE BERAT

Saya tersenyum dalam kekesalan. Serta turut tiduran bersama suamiku. Di kantor, besok harinya saya gak semangat bekerja. Jam makan siang saya pakai untuk berangkat ke Mall. Tetapi celaka, di perempatan lampu merah, saya kecurian. Dompetku di gondol pencopet itu. Saya tidak terlampau memikir uang di dompet itu.

Tetapi KTP dan SIM, mau tidak mau saya harus melapor polisi. Seusai proses verbal tuntas, saya pamit. Di saat berjalan pada koridor kantor polisi itu saya berpapasan dengan Tono. Bu Sinta, ngapain ke sini kata Tono. oh engak, sekedar, melapor, saya habis kecurian jawabku. Dan lagi jalan, coba mengelit dianya sendiri.

Eh, Bu Sinta, kebenaran kesini, marilah kita makan di kantin sana bawa Tono. Matanya yang tajam memandang mukaku. Saya diam sekejap, memikir, namanya  polisi, nyata meminta di bayarin makan. baik, lah pak, tetapi saya tidak dapat lama-kelamaan yah kataKu.

Sesudah menunjuk tempat duduk, saya membeli air jeruk. Tono membeli nasi goreng. Sembari makan dia cerita. Terkait perihal istri yang meminta pisah, mengenai dianya sendiri yang dimaksud beberapa orang senang menanggu istri orang. Saya cuman diam dengerin ceritanya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama